MEMBERIKAN INFORMASI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN CEPAT

Facebook

Sabtu, 06 Juli 2019

Tampil Trengginas Kalahkan Raja Niti Putra Waliang, UNENG VBC Buka Peluang Lolos Ke Perempat Final Pordes Abang 2019

Desa Abang Online - UNENG VBC rupaya sudah melupkan kekalahan di pertandingan perdana saat melawan juara bertahan Gardus. Pada penampilan keduanya Sabtu (6/7/2019), UNENG tampil trengginas dengan menaklukkan Raja Niti Putra Waliang 3 kosong tanpa balas. Yoga dkk tidak memberikan peluang kepada anak-anak Waliang untuk merebut set. Smas, dan spaik keras bertubi-tubudi dilancarkan arek-arek UNENG yg tak mampu dibendung oleh pemain Waliang.
Dengan kemenangan telak tersebut, UNENG kini bercokol di posisi 2 gruf A dengan nilai 3. Di bawah Gardus yg juga memiliki nilai 3 namun kalah head to head. UNENG kemungkinan besar lolos tinggal menunggu hasil akhir pertandingan Gardus dengan Raja Niti Putra Waliang. Jika Gardus menang melawan Waliang maka UNENG berhak mendapat 1 tiket ke perempat Final sebagai runder up gruf A yg nantinya akan melawan juara Gruf B.
Sementara Raja Niti Putra Waliang hanya menunggu muzijat agar bisa mengalahkan Gardus. Seandainya Waliang Bisa mengalahkan Gardus 3 Kosong maka muzijat itu baru ada. Itupun nanti harus menghitung point per set permainan. Siapa diantara ketiganya memiliki point set paling banyak itu yg akan lolos.
Namun Gardus sepertinya tidak akan mau beri kesempatan untuk Waliang. Pasalnya jika sebagai runnder up grup A maka akan menghadapi lawan lebih kuat yaitu juara gruf B. Pastinya Gardus juga akan all out sebagai juara bertahan dan gengsi kalau sampai kalah di tahap penyisihan grup.
Bagaimana hasilnya, saksikan terus porses Abang 2019. Untuk Video pertandingan Raja Niti Putra Waliang vs UNENG VBC bisa ditonton di nanti cahanel YouTube Desa Abang Online. Suksma.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arquivo do blog

Definition List

Unordered List

Support