MEMBERIKAN INFORMASI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN CEPAT

Facebook

Rabu, 03 Juli 2019

Bertekad Bangun Perpustakaan Desa Berkualitas, Desa Abang Ikut Bimtek Tenaga Pengelola Perpustakaan di Pemprov Bali


DESA ABANG ONLINE - Betekad bangun perpustakaan desa yg berkualitas, Pemerintah Desa Abang mengirimkan tenaga teknis perpustakaan untuk Bimtek ke Provinsi. Adapun dari Desa Abang yg mengikuti bimbingan adalah I Kadek Sudarsana dan Wayan Agus Supardiasa. Mereka berdua nantinya akan bertugas di perpustakaan di sebelah selatan balai serbaguna Abang dimana perpustakaan desa yg baru dibangun.
Seperti diketahui, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Bali mengadakan Bimtek Tenaga Pengelola Perpustakaan Seluruh Provinsi di Indonesia Tahun 2019, di Golden Tulip Jineng Resort Bali,  Jl.Sunset Road Kuta-Bali. Acara ini diikuti oleh Seluruh Pustakawan se-Provinsi Bali. Masing2 Kabupaten diwakili oleh 10 orang pustakawan termasuk Desa Abang.
Kadek Sudarsana menyampaikan Bimtek dilaksanakan selama 2 hari, yaitu tgl 3 dan 4 Juli 2019. Disampaikan Tujuan acara tersebut dilaksanakan yakni untuk meingkatkan dan mengembangkan kompetensi tenaga pengelola perpustakaan agar semakin maju. Juga dalam aplikasinya menggunakan teknologi. Seperti di Desa Abang perpustakaan dilengkapi dengan komputer full akses internet dan juga wifi gratis untuk pengunjung. Sementraa buku-buku juga dengan koleksi-koleksi yg menarik. Adm

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arquivo do blog

Definition List

Unordered List

Support