MEMBERIKAN INFORMASI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN CEPAT

Facebook

Sabtu, 20 Juli 2019

Kalah Karena Dis, Jengkrut Masih Bisa Lolos Asalkan..



Desa Abang Online - Pordes Abang 2019 Penuh Kejutan. Itu kata yg pantas menggambarkan hasil pertandingan pekan ke 4 Sabtu, 20 Juli 2019. Dimana mempertemukan Jengkrut Vs Rebel. Karena Diskualifikasi (Dis), Jengkrut yg sejatinya sudah unggul 2:0 harus menerima kenyataan kalah 3 : 0. Pasalnya, di set ke-3 pelatih dan offisial Jengkrut menurunkan 4 pemain senior. 

Rebel yg menyadari hal itu pun melaporkan kepada panitia. Sebab dalam peraturan pertandingan, setiap club hanya boleh maksimal 3 orang memainkan pemain senior (Umur diatas 21 tahun). Peraturan itu sudah disepakati semua club saat tehnical meeting yg saat itu dihadiri oleh 7 club yg ikut Pordes. Tim yg melanggar dinyatakan Dis (melanggar) dan langsung dinyatakan kalah dalam pertandingan. Alhasil Rebel pun dinyatakan menang 3 : 0 dalam pertandingan itu.

Dengan demikian Rebel berhak menjadi juara gruf B dengan mengoleksi 9 point. Sementara Jengkrut masih sebagai posisi runder up karena mengoleksi 4 point. Jengkrut masih bisa lolos asalkan dalam pertandingan terakhir Antrak dikalahkan oleh Gardus JR. 

Semua masih bisa terjadi karena Pordes Abang penuh kejutan. Seandainya Antrak kalah maka Jengkrut bisa Lolos. Tapi kalau Antrak bisa menang, maka Antrak yg akan lolos mendampingi Rebel ke perempat final. Adm

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arquivo do blog

Definition List

Unordered List

Support