MEMBERIKAN INFORMASI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN CEPAT

Facebook

Sabtu, 20 Juli 2019

Jengkrut Jalani Laga Hidup Mati, Antrak Berharap Rebel Menang



Desa Abang Online - Pordes Abang 2019 semakin seru. Memasuki Pekan ke 4 pada Sabtu, 20 Juli 2019 hari ini akan menjadi laga terakhir penyisihan gruf B. Hari ini juga nasib Jengkrut ditentukan. Kejing dkk harus menang melawan Rebel jika ingin lolos. Jika kalah maka sang runder up pordes Abang 2018 itu harus pulang lebih awal. Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Antrak yg juga akan menjalani laga terakhir melawan Gardus JR, Minggu, 21 Juli 2019.

Sementara itu Rebel juga tidak akan mau mengalah. Kendati sudah pasti lolos karena sudah meraih 2 kali kemenangan, namun Rebel bertekad rebut posisi juara gruf. Perbekel Abang Nyoman Sutirtayana sempat mewawancarai Kadek Tox yg merupakan salah satu punggawa Rebel. Tox mengatakan ia dan teman-temannya akan bermain all out mengalahkan Jengkrut agar bisa juara gruf B. Pasalnya dengan juara gruf maka bisa menghidari bertemu sang juara betahan Gardus yg juga juara Gruf A di babak perempat final. 

Rebel tidak sendirian. Mereka akan disupport sepenuhnya oleh Antrak. Juga ratusan sporter panatik rebel dan antrak. Sebab jika Rebel Menang maka Antrak yg bakalan lolos. Antrak diprediksi menang mudah di laga akhir melawan tim lemah Gardus Junior. Dan tentu Antrak berdoa dan berharap sekali Rebel bisa mengalahkan Jengkrut.

Pastinya, laga hari ini pasti akan seru. Jangan sampai tidak nonton. Dan tetap jaga sportifitas. Menang kalah dalam pertandingan itu biasa. Kita harus tetap bersama karena kita bersaudara. Sama-sama Saudara Warga Desa Abang. Tetap Bersatu untuk kemajuan dan kemakmuran Desa Abang. Suksma. Adm

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arquivo do blog

Definition List

Unordered List

Support