MEMBERIKAN INFORMASI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN CEPAT

Facebook

Rabu, 31 Juli 2019

Desa Abang Menjalin Kerjasama dengan IGES SOFTWARE HOUSE untuk Pembuatan Aplikasi Android "Desa Abang Online"



Desa Abang Online - Perbekel Abang Nyoman Sutirtayana mempersiapkan terobosan pelalayanan informasi dan data secara cepat dan akurat lewat aplikasi berbasis Android. Siang tadi, Rabu 31 Juli 2019 Perbekel telah bertemu dengan Tim dari IGES SOFTWEAR HOUSE untuk menyiapkan aplikasinya.

Apa itu??

1. Nantinya warga desa abang bisa tau upadate informasi desa abang hanya dengan sekali klik akan langsung didirek ke FB, IG, Website, dan Youtube Desa. Dengan interface yg menarik. Cukup dengan dowload aplikasinya di playstore. Gratis. Hmmm jadinya tidak katrok dan tidak ketinggalan info tentang Desa. 

2. Yg lebih menarik lagi warga bisa melaporkan permasalah yg dihadapi ke fitur E-Lapor. Setiap laporan dan usulan akan dipeedback dan ditindaklanjuti. Bahkan E-lapor bisa melayani pembuatan surat secara online. Artinya bisa pesan suratnya secara online lewat HP saja. Misalnya Kalau warga Desa Abang ada yg bekerja di Denpasar atau di luar kota misalnya biar ga usa repot lagi ke Desa. Bisa dipesan suratnya nanti dikirim dan diprint sendiri. Bagus bukan?

3. Fitur Bumdesa Abang diklik lengkap dengan informasi produk-produk bumdes. Baik layanan Simpan Pinjam, barang2 di Toko yadnya, jasa dekorasi, jasa rentcar, pelayanan angkut sampah, dll Semuanya bisa dilihat dan dipesen secara online.

4. Fitur E-Perpustakaan menyajikan informasi buku-buku yg ada di perpustakaan Generasi Emas Desa Abang. Koleksi buku-bukunya bisa dipesan untuk dipinjam. Ada juga E-Book yg bisa didownload dan dibaca lewat HP atau PC masing-masing.

Kapan lonching?? Segera. So please enjoy waiting for. We Allredy To Comingsoon. Suksma

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arquivo do blog

Definition List

Unordered List

Support