MEMBERIKAN INFORMASI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN CEPAT

Facebook

Minggu, 16 September 2018

Klasemen Sementara Turnamen Bola Voli Pordes Abang Hingga Pekan ke-2



DESA ABANG ONLINE - Hasil pertandingan turnamen Bola Voli Pordes Abang 2018 sepertinya semakin seru. Persaingan Ketat terjadi antara 3 klub yang bertanding. Gardus yang memuncaki klasemen di pekan pertama setelah mengalahkan Jengkrut (3 : 0) harus legowo digeser oleh Antrak yang berhasil melumat AWK dengan Skor (3 : 0) tanpa balas di pekan kedua. Dari hasil dua pertandingan itu, Antrak mendapat 6 point. Di posisi 2 Gardus dengan 3 Point  dari hasil 1 Pertandingan. Posisi Gardus bisa naik lagi di pekan ketiga jika nanti bisa mengalahkan Rebel. 

Sementara Jengkrut harus puas pada posisi 3 Setelah pada pekan ke-2 berhasil mengalahkan Rebel dengan skor (3 : 1). Kendati dalam dua pertandingan menelan kekalahan, Rebel rupanya mampu mencuri kemenangan masing-masing 1 set sehingga bisa meraih 2 point yang menempatkannya di posisi ke-4. Di sisi lain AWK yang merupakan Gabungan (Abang Kelod, Walyang, Kihkian) masih terbenam di dasar klasemen setelah tidak berkutik ketika kalah telak oleh Antrak (0 : 3) di pekan ke-2.

Bagaimanakah hasil selanjutnya? Kita tunggu pertadingan di Pekan ke-3 yaitu pada Sabtu, 22 September 2018 bertanding antara Gardus vs Rebel. Sementara di hari Minggu 23 September 2018 bertanding antara Jengkrut vs AWK. adm



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support