MEMBERIKAN INFORMASI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN CEPAT

Facebook

Selasa, 25 September 2018

HASIL PERTANDINGAN PEKAN KE-3 PORDES DESA ABANG, TIGA KLUB BERSAING KETAT



DESA ABANG ONLINE – Hasil pertandingan di pekan ke-3 Turnamen Bola Voli Pordes Desa Abang 2018 penuh kejutan. Dari 5 klub yang menjadi peserta, tiga klub bersaing ketat karena pada pekan ke-3 (23 September 2018) meraih poin yang sama. Antrak, Gardus, dan Jengkrut sama-sama mengantongi 6 point. Antrak di posisi puncak karena unggul efektifitas point pertandingan dengan Gardus. 
Pasalnya Antrak ketika melawan Rebel dan AWK menang dengan selisih skor yang mengungguli perolehan point Gardus ketika melawan Jengkrut dan Rebel. Jengkrut pada posisi 3 karena sudah pernah menelan 4 set kekalahan dari 3 kali pertandingan. Sementara Antrak dan Gardus baru 1 set mengalami kekalahan dari 2 pertandingan.

Sementara itu, Rebel dalam 3 pertandingan yang dilakoninya selalu mengalami kekalahan. Kendati Demikian, Rebel mampu mencuri kemenangan 1 set dalam tiap pertandingan sehingga mendapat 3 point. Di posisi buncit ada AWK yang belum meraih point. Sebab dalam 2 pertadingan yang dijalaninya selalu mengalami kekalahan dengan skor  3 : 0. Jika ingin lolos babak penyisihan, AWK wajib memenangkan 2 pertandingan selanjutnya.

Bagaimana kelanjutnya??? Kita lihat saja nanti. adm

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support