MEMBERIKAN INFORMASI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN CEPAT

Facebook

Minggu, 30 Juni 2019

Ikut Lestarikan Seni di Desa Abang, Mahasiswi KKN Melatih Anak dan Remaja Tari Bali

Foto; Anak-anak Banjar Dinas Tanah Aji, Desa Abang foto bersama KKN Undiksha setelah Latihan Tari Bali

Desa Abang Online - Perbekel Abang Nyoman Sutirtayana sangat mengapresiasi kedatangan Mahasiswa KKN Undiksha di Desa Abang. Pasalnya mahasiswa aktif melakukan kegiatan di Desa, salah satunya melatih anak dan remaja putri Desa Abang kesenian Tari Bali.
Seperti yg terlihat, Minggu (30/6/2019). Mahasiswi KKN Undiksha yaitu Ayu Meghan, Heny, Mei, Widiani, Febry, dan Harmoni melatih kesenian Tari kepada anak-anak dan remaja putri Banjar Dinas Tanah Aji, Desa Abang.
Kendati tidak ada yg berlatarbelakang pendidikan seni Tari, namun mahasiswi KKN sangat pasih mengajarkan para peserta pelatihan. "Yang kami ajarkan Tari Puspanjali dan Panyembrahma," Ujar Ayu Meghan di sela-sela pelatihan. Kegiatan pelatihan ini juga diapresiasi oleh Kadus Tanah Aji, Sang Wayan Kari yang ikut memantau saat pelatihan dilakukan.
Sementara sebelumnya, KKN juga melatih anak-anak di Banjar Dinas Abang Kaler, percis di aula Posko KKN. Di sini mahasiswi KKN ikut membantu melatih Tari anak-anak yg masuk dalam sanggar Tari Kembang Lestari Desa Abang. ADM


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support