MEMBERIKAN INFORMASI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN CEPAT

Facebook

Minggu, 21 Oktober 2018

GARDUS Juara Pordes Abang 2018


DESA ABANG ONLINE - Akhirnya, Gardus Juara Turnamen Bola Voli Pordes Abang 2018. Kepastian Juara diraih setelah secara dramatis memenangkan pertandingan melawan Jengkrut dengan Skor 3 : 2 pada partai Final hari Minggu, 21 Oktober 2018. Gardus berhasil merebut set pertama. Namun dibalas oleh Jengkrut di set ke-2 dan ke-3. Keunggulan berbalik ke Posisi Jengkrut.

Tapi mental juara anak-anak Gardus kembali bangkit di Set ke-4 sehingga memaksa dilakukan set ke-5. Di Set penentuan itu secara dramatis Gardus mengakhiri pertandingan dengan selisih skor tipis 15 : 13 yang menutup pertandingan itu dengan menobatkan Gardus sebagai juara 1. 

Kendati mendapat posisi ke-2, Jengkrut pantas diancungi jempol karena memberikan permainan yang menarik dan menghibur. Semangat pantang menyerah Kejing dkk dalam bertanding pun sangat tinggi sehingga mendapat apresiasi dari para penonton. "Jengkrut, Jengkrut, Jengkrut" demikian teriakan ratusan penonton pendukung Jengkrut yang memadati lapangan Voli Gajah Wea. Klub yang bermarkas di Butuk tersebut pun cukup puas di posisi Runner Up. 

Perbekel Abang Nyoman Sutirtayana pun memberikan apresiasi kepada Gardus yang telah menjadi juara 1. Merurutnya, pemain Gardus bermental juara sehingga spartan dalam melakoni setiap pertandingan. Perbekel juga memberikan apresiasi kepada seluruh klub peserta Pordes yang telah berjuang maksimal memberikan permainan yang terbaik. "Yang belum juara jangan berkecil hati, mari ulangi lagi tahun depan masih ada kesempatan," ujar Pak Perbekel yang mengaku sudah menyiapkan perencanaan anggarna Pordes tahun 2019 jumlahnya 2 kali lipat dari tahun 2018.

Perbekel Abang juga mengapresiasi antusiasma warga Abang dalam menyaksikan pertandingan selama 7 pekan. Kendati ada reaksi berlebihan yang dilakukan oknum sporter ketika memberikan dukungan hal itu dianggapnya sebagai sesuatu yang masih bisa dimaklumi. "Yang penting masih bisa menjaga keamanan, tidak boleh ada permusuhan gara-gara pordes, mari kita bersatu karena kita bersaudara sama-sama warga Desa Abang," terangnya. Perbekel muda yang hobi olahraga itu juga berterima kasih pada semua pihak khususnya panitia yang bekerja extra melaksanakan acara pordes sehingga berjalan dengan sukses dan lancar. "Terima kasih semuanya, mari kita ulangi di tahun depan yang lebih baik lagi," tutupnya. Adm 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support