MEMBERIKAN INFORMASI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN CEPAT

Facebook

Minggu, 11 Februari 2018

Penyerahan Bantuan dari Dana Sosial Tahun Anggaran 2017 BUMDesa Abang


foto: acara penyerahan bantuan sosial Bumdes Abang kepada warga lansia dan penyandang disabilitas

DESA ABANG -  Penyerahan Bantuan dari Dana Sosial BUMDesa Abang pada hari Minggu, (11/2/2018). Bantuan yang merupakan CSR dari keuntungan Bumdes tahun 2017 itu diberikan kepada masyarakat berkebutuhan khusus yaitu lansia dan penyandang disabilitas yang berada di Wilayah Abang. Kegiatan ini dilakukan agar dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dan mengedukasi para pengusaha dan lembaga keuangan untuk dapat berbagi kepada sesama.
Untuk Tahun ini, Bantuan Sosial baru bisa menyasar 12 warga yang tersebar di 6 banjar dinas. Sebab dana sosial Bumdes yang tersedia hanya Rp.2,6 juta. Bantuan yang diberikan kepada masing-masing warga berupa paket Sembako seperti beras, telur, susu, mie instan, dan biskuit.

Bantuan diserahkan oleh Perbekel Abang I Nyoman Sutirtayana bersama Ketua Bumdes Abang Gede Parnama. Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua LPM Abang Nyoman Ananta Yasa, Babinkamtibmas Abang Putu Mahardika, Babinsa Abang Wayan Sudana, Kelian Banjar Dinas sekedesaan Abang, serta Staf Desa dan staf Bumdes Desa Abang. Warga penerima bantuan yang dijajaki ke rumahnya masing-masing pun merasa syukur dan berterima kasih atas bantuan tersebut. Salam kemanusiaan. Adm
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support